Minggu, 09 Agustus 2009

Kobe menghabiskan karir di LA Lakers

Para pecinta bolabasket sepertinya tidak akan melihat Kobe Bryant berganti jersey. Kobe bertekad menghabiskan karir bersama LA Lakers.

Kobe membagi rencana masa depannya tersebut saat tengah mengunjungi Singapura, dalam rangka tur ke enam kota di Asia. Selain bertekad menghabiskan karir di Los Angeles, dia juga menyatakan tidak tertarik menjadi pelatih.

Bryant yang bulan lalu sukses mengantarkan Lakers meraih gelar juara NBA sekaligus menyabet gelar MVP di final, memilih untuk tidak menjadi free agent pada 1 Juli lalu. Kobe memilih bertahan bersama tim yang sudah empat kali memberinya cincin juara.

"Saya akan menjadi pemain Lakers di sisa karir saya... Saya tidak melihat diri saya sendiri bermain di tempat lain," kata Kobe kepada wartawan di Singapura seperti dikutip Reuters, Kamis (23/7/2009).

Bryant juga menegaskan dirinya tidak tertarik berganti haluan menjadi pelatih apabila karirnya sebagai pebasket usai. "Jawaban untuk pertanyaan itu adalah tidak," jawabnya singkat.

Setelah mengunjungi Manila dan Singapura, Kobe dijadwalkan untuk melanjutkan tur ke Taipei, Hong Kong, Shanghai dan Chengdu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar